Buku Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017

https://perpustakaank13.blogspot.com/
Buku Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017
perpustakaank13.blogspot.com - Puji syukur kepada Allah Swt., karena atas kehendak dan rahmat-Nya buku Pendidikan Agama Islam dan Budi pekeri SMP Kelas VIII Revisi 2017 ini dapat tersusun dan terselesaikan dengan baik. Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini disusun sebagai upaya untuk mendidik peserta didik menjadi insan yang religius dan budi pekeri yang mulia.

Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini disusun sesuai dengan kompetensi ini, kompetensi dasar, dan silabus yang dikembangkan dalam kurikulum 2013. Materi yang termuat dalam buku ini sarat dengan orientasi pengembangan dan pembinaan sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Nilai-nilai dan ajaran Islam yang sangat mulia dan luhur dikemas dalam buku ini untuk dibiasakan dalam sikap, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta mengembangkan keterampilan peserta didik.

Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini disajikan dengan pilihan kata dan kalimat yang sesuai dengan ingkat perkembangan peserta didik. Lebih menarik lagi karena buku ini dikemas melalui rubrik-rubrik yang menarik. Diharapkan dengan bahasa dan rubrik-rubrik tersebut, Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini mudah dipahami, dihayai, dan idak membuat jenuh meskipun dibaca berulang-ulang. Dengan sajian kalimat-kalimat yang persuasif dan argumentaif Insya Allah peserta didik akan terdorong untuk membiasakan sikap dan perilaku yang Islami dan luhur dalam kehidupan sehari-hari.

Download juga RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017

 

Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini juga dilengkapi dengan panduan-panduan untuk diprakikkan dan diamalkan. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keterampilan dalam melaksanakan ajaran agama Islam. Laihan-laihan dan tugas yang disajikan di seiap akhir pembahasan memberi kesempatan kepada peserta didik untuk melaih wawasan dan pengetahuan, memecahkan masalah-masalah aktual, menyelesaikan proyek, dan membiasakan diri untuk membaca ayat-ayat suci al-Qur’an. Semoga buku ini dapat bermanfaat, Amin.

Ucapan terima kasih penulis sampaikan kepada keluarga dan sahabat-sahabat tercinta yang telah memoivasi penulis, sehingga dapat menyelesaikan Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini. Juga kepada berbagai pihak yang telah bersedia memfasilitasi terbitnya Buku Guru dan buku siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlimpah. Amin.

👉 Download Buku Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017

👉 Download Buku Siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017

Belum ada Komentar untuk "Buku Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel