Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi

https://perpustakaank13.blogspot.com
Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017
Puji Syukur kami panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga buku yang berjudul Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 dapat hadir sebagai penunjang pembelajaran pada sekolah menengah kejuruan (SMK). Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 ini disusun berdasarkan kurikulum 2013 yang telah di sempurnakan sesuai Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan MenengahNomor 130/D/KEP?KR/201 Tanggal 10 Februari Tahun 2017 Tentang Strukur Pendidikan Menengah Kejuruan dengan tujuan untuk memperkuat Kompetensi siswa dan siswi SMK Khususnya dari sisi spiritual, pengetahuan, dan Keterampilan secara utuh seputar dunia teknologi dan rekayasa.

Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 ini berisi materi pembelajaran yang membekali peserta didik dengan pengetahuan dan keterampilan dibidang teknologi dan rekayasa. Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 ini juga mendorong siswa untuk memiliki sikap sosial dan spiritual melalui berbagai macam bentuk penugasan yang mendorong peserta didik dapat berdiskusi dan saling menghargai di antara mereka. dengan pembelajaran yang mengacu pada kurikulum nasional ini para siswa di didik untuk selalu mensyukuri anugerah alam semesta yang di karuniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggung jawab.

Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 terdiri dari sembilan Kompetensi Dasar sebagai Berikut:

3.1    Memahami sikap  dan perilaku wirausahawan   
4.1    Mempresentasi kan  sikap dan perilaku wirausahawan
3.2    Menganalisis peluang usaha produk barang/jasa   
4.2    Menentukan peluang usaha   produk barang/jasa
3.3    Memahami hak atas kekayaan intelektual   
4.3    Mepresentasikan hak atas kekayaan intelektual
3.4    Menganalisis konsep  desain/ prototype  dan kemasan produk barang/jasa   
4.4    Membuat desain/ prototype dan kemasan produk  barang/jasa
3.5    Menganalisis proses kerja pembuatan prototype produk barang/jasa   
4.5    Membuat alur dan proses kerja pembuatan prototype produk barang/jasa
3.6    Menganalisis lembar kerja /gambar kerja untuk pembuatan prototype produk barang/jasa   
4.6    Membuat lembar kerja /gambar kerja untuk pembuatan prototype produk barang/jasa
4.7    Menganalisis biaya produksi prototype produk barang/jasa   
4.7    Menghitung biaya produksi prototype produk barang/jasa
4.8    Menerapkan proses kerja pembuatan prototype produk barang/jasa   
4.8    Membuat prototype  produk barang /jasa
4.9    Menentukan pengujian kesesuaian fungsi  prototype produk barang/jasa   
4.9    Menguji prototype produk barang/ jasa


Baca Juga:


Sesuai dengan pendekatan yang di gunakan dalam kurikulum 2013, siswa di minta untuk mencari dari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap para siswa dengan ketersediaan kegiatan Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 ini. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan lingkungan dunia teknologi dan rekayasa.

Kami menyadari Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karen itu usah perbaikan dan penyempurnaan terus kami lakukan. Harapan kami semoga Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017 ini dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa depan di dunia teknologi dan rekayasa. 
 
Untuk mendapatkan Buku Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi  silahkan download filenya di bawah ini atau bisa juga klik DISINI.

11 Komentar untuk "Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi "

  1. Mohon ijin download bukunya. Terima kasih atas kebaikan hati bpk/ibu dengan berbagi ilmu. semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Link download nya mana ya?

    BalasHapus
  3. bagaimana cara download nya ???

    BalasHapus
  4. cara downloadnya klik pop up pojok kanan atas atau klik tulisan disini.

    BalasHapus
  5. mohon izin di download ya semoga berkah

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel