Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013

https://perpustakaank13.blogspot.com
Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013
Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi sikap, pengetahuan dan keterampilan secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran yang mencakup kompetensi dasar dari sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengacu pada ketuntasan kompetensi-kompetensi tersebut.

Pembelajaran tentang Administrasi Transaksi di kelas XI pada Sekolah Menengah Kejuruan untuk Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran yang disajikan dalam buku ini berpedoman pada kompetensi dasar di Kurikulum 2013. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam kurikulum 2013, siswa diberikan motivasi untuk mencari dari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan sumber daya yang ada. Guru dapat meningkatkan kreatifitas dalam bentuk kegiatan-kegiatan pembelajaran lain yang sesuai dan relevan yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam.

Baca Juga:

Buku / Bahan Ajar Desain Grafis SMK Kurikulum 2013
Buku Kimia Bidang Teknologi dan Rekayasa SMK/MAK Kurikulum 2013 Revisi 2017
Buku Konstruksi Jalan dan Jembatan Kurikulum 2013 Revisi 2017
Buku / Bahan Ajar Biologi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017
Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas 11 SMK Revisi 2017


Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran ini berisi tentang materi pembelajaran yang membekali peserta didik dalam upaya mencapai kompetensi minimal mata pelajaran Administrasi Transaksi yang sudah ditentukan pada kurikulum 2013. Dengan mempelajari Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran ini, peserta didik diharapkan dapat menguasai kompetensi pengetahuan, keterampilan dalam menyajikan pengetahuan secara kongkrit dan abstrak, serta sikap sebagai makhluk yang mensyukuri anugerah alam semesta yang dikaruniakan kepadanya melalui pemanfaatan yang bertanggungjawab.

Penulis sangat terbuka dalam rangka memperbaiki dan menyempurnakan Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran ini, untuk itu penulis mengundang para pembaca memberikan kritik, saran, dan masukan yang positif. Mudah-mudahan Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran ini dapat memberikan tambahan ilmu bagi kemajuan dunia pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi seratus tahun Indonesia Merdeka (2045)

Belum ada Komentar untuk "Buku / Bahan Ajar Administrasi Transaksi Kelas 11 SMK/MAK Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel