Buku Konstruksi Beton Bertulang Kelas XI SMK Kurikulum 2013

https://perpustakaank13.blogspot.com/
Buku Konstruksi Beton Bertulang Kelas XI SMK Kurikulum 2013
Perpustakaan Ku - Buku Konstruksi Beton Kelas XI SMK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Keahlian Teknik Konstruksi dan Properti Kompetensi Keahlian Bisnis Konstruksi dan Properti

Buku siswa Konstruksi Beton Kelas XI SMK Kurikulum 2013 atau Bahan ajar ini disusun dalam bentuk paket pembelajaran yang berisi uraian materi untuk mendukung penguasaan kompetensi/elemen kompetensi tertentu yang ditulis sequensial, sistematis dan sesuai dengan prinsip pembelajaran yang mengacu kepada kurikulum SMK 2013.

Buku siswa Konstruksi Beton Kelas XI SMK Kurikulum 2013 ini, merupakan salah satu bahan ajar yang sangat sesuai dan mudah dipelajari secara individu. Karena itu, meskipun Buku siswa Konstruksi Beton Kelas XI SMK Kurikulum 2013 ini dipersiapkan untuk pengembangan kompetensi kejuruan bagi siswa SMK khususnya bidang teknik Konstruksi Batu dan Beton dan atau tenaga kependidikan, dapat digunakan juga untuk pendidikan lain yang sejenis. Di dalam penggunaannya, bahan ajar ini tetap mengharapkan penerapan azas keluwesan dan keterlaksanaan, yaitu menyesuaikan dengan karakteristik peserta, kondisi fasilitas dan tujuan kurikulum SMK 2013.
Dengan demikian, kepada semua pihak baik unit kerja maupun guru/tenaga pengajar diharapkan untuk dapat berusaha mengoptimalkan penggunaannya sehingga kegiatan pembelajaran yang dilakukan lebih bermakna dalam meningkatkan/membekali kompetensi peserta didik/siswa.

Kami, atas nama Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (PPPPTK BMTI) Bandung, menyampaikan terima kasih dan penghargan yang setinggi-tingginya kepada para penulis dan semua pihak yang terkait atas peran sertanya dalam penulisan Buku siswa Konstruksi Beton Kelas XI SMK Kurikulum 2013 ini.

Demikian, semoga Buku siswa Konstruksi Beton Kelas XI SMK Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat dalam mendukung pengembangan pendidikan kejuruan, khususnya dalam peningkatan kompetensi kejuruan peserta didik/siswa.

 

Belum ada Komentar untuk "Buku Konstruksi Beton Bertulang Kelas XI SMK Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel