Buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013

http://perpustakaank13.blogspot.com/

Matematika sebagai salah satu ilmu dasar dewasa ini telah berkembang dengan pesat. Bertitik tolak pada perkembangan-perkembangan tersebut maka penyusunan buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 ini ditulis dengan mempertimbangkan pengalaman masa lalu, serta berbagai kemungkinan masa depan.

Isi dan penyajian materi dalam buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 ini telah kami upayakan semaksimal mungkin untuk mencapai sasaran tujuan penyajian Matematika di sekolah, yaitu:
a. mempersiapkan siswa agar sanggup menghadapi perubahan keadaan di dalam kehidupan dan di dunia yang selalu berkembang, melalui latihan bertindak atas dasar pemikiran secara logis, rasional, kritis, cermat, jujur, dan efektif;
b. mempersiapkan siswa agar dapat menggunakan matematika dalam kehidupan sehari-hari dan dalam mempelajari berbagai ilmu pengetahuan.

Penyajian materi dalam buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 ini kami rancang praktis dan ringkas dengan harapan dapat membantu siswa dan orangtua siwa dalam memahami buku ini. Variasi soal mulai dari yang paling sederhana sampai dengan memerlukan pemikiran rumit diharapkan dapat membuat siswa semakin menyukai matematika.

Lebih lanjut, agar siswa dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi sehari-hari, kami latih mereka dengan memberikan soal-soal yang terkait dengan permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mendapatkan Buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 silahkan download filenya di bawah ini

Belum ada Komentar untuk "Buku Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel