Buku Bahasa Inggris Kelas 11 SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017

https://perpustakaank13.blogspot.com
Buku Bahasa Inggris Kelas 11 SMA/MA K13 Revisi 2017
Pertama-tama saya ingin menyampaikan rasa syukur saya kepada Allah Swt (Tuhan Yang Maha Esa) karena berkat rahmat dan karunia-Nya lah buku Panduan Guru dan Siswa Bahasa Inggris Kelas XI SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini telah terbit. Buku Bahasa Inggris Kelas XI SMA/MA Revisi 2017 ini dimaksudkan untuk memandu guru Bahasa Inggris kelas XI dalam melaksanakan pembelajaran bahasa Inggris berdasarkan buku teks Bahasa Inggris kelas XI yang diterbitkan oleh Kemdikbud.
Download juga Buku Prakarya dan Kewirausahaan Kelas 11 SMA/MA K13 Revisi 2017
Sejalan dengan Kurikulum Nasional yang dirancang untuk menyongsong model pembelajaran Abad ke-21 yang di dalamnya menekankan pembelajaran aktif yang mendorong siswa untuk mencari tahu dari berbagai sumber belajar, bukan sekadar diberi tahu, diharapkan buku ini dapat menginspirasi guru-guru, khususnya guru Bahasa Inggris kelas XI, untuk melaksanakan pembelajaran yang sesuai dengan tuntutan Kurikulum Nasional.
Download juga Buku Matematika Kelas 11 SMA/MA K13 Revisi 2017
Perkembangan dunia pendidikan dan era teknologi informasi saat ini, semakin meningkatkan peran bahasa Inggris dalam pembelajaran, mengingat banyak sekali sumber belajar dalam bahasa Inggris dibanding sumber-sumber lainnya. Makin datarnya dunia dengan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan pergaulan tidak lagi dapat dibatasi oleh batas-batas Negara, dan hal ini semakin meningkatkan kebutuhan terhadap penguasaan Bahasa Inggris sebagai bahasa pergaulan dunia.
Download juga Buku Sejarah Indonesia Kelas 11 SMA/MA K13 Revisi 2017
Buku bahasa inggris kelas XI SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharapkan. Sesuai dengan tuntutan Kurikulum Nasional, siswa diajak untuk berani bereksplorasi mencari sumber-sumber belajar yang terbentang luas di sekitarnya, tanpa kehilangan konteks budaya di dalam negerinya sendiri. Peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku bahasa inggris ini sangat penting. Guru juga dapat memperkayanya dengan kegiatan-kegiatan yang sesuai dan relevan berdasarkan kreativitas masing-masing.
Download juga Buku PPKN Kelas 11 SMA/MA K13 Revisi 2017
Semoga keberadaan buku Bahasa inggris kelas XI SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini memberi manfaat bagi upaya peningkatan kualitas pelaksanaan pembelajaran di Indonesia, khususnya pembelajaran bahasa Inggris. Atas kekurangan-kekurangan yang ada pada buku Bahasa Inggris Kelas XI SMA/MA Revisi 2017 ini tentu penulis menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan dengan terbuka menerima masukan dari para pembaca dan pengguna buku Bahasa Inggris Kelas XI SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini. 
Buku Guru Bahasa Inggris 11 SMA/MA K13 Revisi 2017

Buku Siswa Bahasa Inggris Kelas 11 SMA/MA K13 Revisi 2017

Belum ada Komentar untuk "Buku Bahasa Inggris Kelas 11 SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel