Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video

https://perpustakaank13.blogspot.com/
Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video
Perpustakaan K13 - Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Keahlian Teknik Elektronika Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video (TAV)

Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Keahlian Teknik Elektronika Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video (TAV) ini memperkenalkan peserta UKG terutama untuk subjek teknologi TV. Pokok bahasan penting yang dipelajari adalah fokus pada pesawat penerima TV yang sangat baik untuk fundamental komunikasi, termasuk modulasi dan multiplexing, pemancar dan penerima.
Pokok bahasan pada Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Keahlian Teknik Elektronika Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video (TAV) ini meliputi sistem NTSC sebagai dasar sistem PAL dan dasar sistem penerima TV. NTSC adalah Komite Standar Televisi Nasional, kelompok yang mengembangkan standar untuk TV analog dan TV warna di tahun 1950-an. Hal ini juga mencakup TV kabel, TV satelit, dansistem TV digital baru dan high-definition seperti yang didefinisikan oleh Advanced Komite Standar Televisi (ATSC).
Buku Perawatan & Perbaikan Peralatan Elektronika Audio Video merupakan buku level Tinggi Grade 10 merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai bahan ajar dan panduan yang digunakan untuk panduan Uji Kompetensi Guru Program Keahlian Elektronika Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Modul Perawatan & Perbaikan Peralatan Elektronika Audio Video merupakan kompetensi level tinggi (metakognitif) yang harus dikuasi oleh seorang guru program keahlian elektronika, paket keahlian elektronika audio video. Perawatan & Perbaikan Peralatan Elektronika Audio Video memuat modul teori dan atau perbaikan peralatan elektronika yang banyak dipakai konsumen.
Setelah menyelesaikan pelajaran pada Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Keahlian Teknik Elektronika Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video (TAV) ini, peserta didik diharapkan dapat memelihara dan menjamin keandalan sistem audio video serta mendiagnosis dan memperbaiki kerusakan pada komponen serta sistem peralatan elektronika audio video.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Keahlian Teknik Elektronika Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video (TAV) silahkan unduh filenya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

👉 Download Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video

Belum ada Komentar untuk "Buku Perawatan dan Perbaikan Peralatan Audio dan Video "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel