Buku Komputer Akuntansi Kelas XI SMK Kurikulum 2013

https://perpustakaank13.blogspot.com/
Buku Komputer Akuntansi Kelas XI SMK Kurikulum 2013
Buku SMK Kurikulum 2013 - Buku Komputer Akuntansi Kelas XI SMK Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga Jilid 1 dan Jilid 2.

Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi peserta didik dari sisi pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran, sehingga kompetensi dasar tiap mata pelajaran mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengikuti rumusan tersebut.

Download juga

Buku Kearsipan Kelas X SMK Kurikulum 2013
Buku Perbankan Dasar Kelas X SMK Kurikulum 2013
Buku Korespondensi Kelas X SMK Kurikulum 2013
Buku Simulasi Digital Kelas X SMK Kurikulum 2013
Pembelajaran Komputer akuntansi untuk Kelas XI jenjang SMK Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. Komputer akuntansi bukan berisi materi pembelajaran yang dirancang hanya untuk mengasah kompetensi pengetahuan peserta didik.

Komputer akuntansi adalah mata pelajaran yang membekali peserta didik dengan pengetahuan tentang dunia perbankan di Indonesia, keterampilan dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasainya secara konkret dan abstrak, serta dunia perbankan sebagai usaha berdasarkan kepercayaan masyarakat menuntut sikap hemat, cermat, disiplin dan jujur. Sehingga dengan belajar Komputer akuntansi diharapkan terbentuk pola pikir peserta didik yang hemat, cermat, disiplin dan jujur.

Download Buku Komputer Akuntansi Kelas XI SMK Kurikulum 2013 Jilid 1

Download Buku Komputer Akuntansi Kelas XI SMK Kurikulum 2013 Jilid 2

Belum ada Komentar untuk "Buku Komputer Akuntansi Kelas XI SMK Kurikulum 2013 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel